Coretan diri

Ga etis rasanya kalo gue asal main posting sana posting sini tanpa perkenalan dulu. Maka dari itu sekarang gue mau nyeritain dikit tentang siapa gue. Iya, dikit doang kok

Nama gue? Kebanyakan orang manggil gue May, EM-A-YE. Walaupun gitu ada aja yang masih salah nulis nama gue, ada yang nulis EM-A-I , EM-E-I bahkan yang parah pernah ada yang nulis E-EM-A-I. Iya, EMAI -_- dan beberapa oknum lain ada yang sengaja manggil gue dengan panggilan ajaib lainnya.

Status gue? Gue mahasiswi. Waktu gue ngetik postingan ini gue udah semester 3. Semester yang bagi beberapa jurusan masih dianggap semester yang 'udahlah-lu-enjoy-enjoy-aja-dulu-toh-skripsi-masih-lama' yang sayangnya bagi jurusan gue engga. Soal dimana gue kuliah bakal gue bahas di postingan lain aja

Gue numpang lahir di salah satu Kabupaten di Jawa Tengah, Demak. Tetanggaan sama Ibukota Provinsi. Tapi, semenjak bayi sampe gue lulus SD gue tinggal di Anyer karena dari dulu ortu emang udah kerja di sana. Yaps, gue anak terakhir di keluarga sederhana kami. Jarak antara gue dengan kakak gue yang lahir sebelum gue lumayan jauh, 7 tahun. Ini yang menyebabkan gue terkadang keras kepala dan susah ngalah.

Lulus SD gue 'diungsikan' ke Demak buat tinggal sama keluarga Pakdhe dan om gue  sampe lulus SMA, dan gue sekarang jadi anak rantau di Ibukota Jawa Tengah. Tiap libur pendek, gue cuma balik ke Demak, tapi kalo liburnya lumayan gue pulang ke rumah. Sekarang udah ga di Anyer lagi, tapi di Cilegon.

Apa yang gue suka? Banyak sih. Gue suka banget sama mi goreng dan ayam goreng. Rasanya mustahil buat gue seminggu aja ga makan dua item tersebut. Gue juga suka banget sama kucing, dan warna ungu semenjak gue masih balita. Soal hobi sih, sama kaya kebanyakan orang lain, gue suka baca buku. Tapi jujur, buku perkuliahan dan jurnal ilmiah bukan jenis bacaan yang gue suka #plak. Selain baca, gue juga suka nyanyi, meskipun gue sebenernya kasian sama orang yang ngedengerin suara gue pas gue nyanyi. Pray for them

Lu suka nulis? Jujur, di otak gue banyak banget hal-hal yang udah gue susun rapi dari awal sampe endingnya. Tapi begitu mau dituangkan ke dalam kata-kata nyata tiba-tiba jadi macet. Tapi untungnya sampe sekarang juga masih tersusun rapi, tinggal ngumpulin niat buat ngetik.
Sebenernya ini blog gue yang ke sekian. Gue rajin banget bikin blog, tapi rajin banget lupa password dan akhirnya terbengkalai gitu aja. Terakhir gue bikin blog sebelum ini pas gue kelas X, udah ada isinya 3 postingan, dan SAMPAH semua. Dijamin kalian bakal mual abis baca postingan di blog gue yang dulu :3
Ini blog dibikinin sama Lia pas gue kelas XII. Niatnya sih buat ntar nyimpen info-info pas gue kuliah. Nyatanya sampe 1 tahun lebih gue kuliah blog ini masih ter-php sama gue :D
Oke gue sekarang bakal nyoba buat rajin posting. yeay!

Fyi, ini blog isinya bakal campur aduk, ada hal-hal yang berbau perkuliahan gue dengan segala macem tugasnya, dan sebagian gue isi sama cerita-cerita gue. Tambahan: kalo lagi kambuh, kadang-kadang gue bisa jadi penyair gagal.

Ok, Enough!

はじめまして...

May
>^o^<

Leave a Reply