Happy Father's Day

Siang tadi, sepulang gue dari kampus, seperti biasa gue langsung cek twitter gue. Disitu gue melihat satu hal yang langsung menarik perhatian gue dan itu membuat gue terdiam selama beberapa saat. Di kolom Trending Topic gue liat ada tulisan " Happy Father's Day" dan timeline gue juga penuh dengan tweet yang isinya tentang ucapan selamat hari ayah kepada ayah mereka masing-masing. Jujur, gue ga bisa ngomong apa-apa saat itu juga. Dan lebih jujur lagi, gue iri banget sama mereka yang masih bisa ngucapin "Selamat Hari Ayah" ke bokap mereka secara langsung, entah memang berkumpul di rumah ataupun dengan bantuan media yang tersedia. Sedangkan bagi gue hal itu udah ga mungkin banget karena Abah-panggilan keluarga gue ke bokap- udah ga sama kita lagi sejak 29 Agustus 3 tahun yang lalu. Cerita tentang bokap gue bakal gue ceritain di lain waktu.

Ya, gue emang ga bisa ngucapin langsung, ga bisa juga ngasih kado berupa barang ke Abah, tapi tanpa ada embel-embel Hari Ayah pun gue selalu kasih Abah gue doa semoga beliau bahagia disana :)

Happy Father's Day. Miss you so much, I love you until the end :*
Mey sayang Abah :)




Leave a Reply